Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Minggu, 24 April 2011

Wish WE Luck :))

Hari apa sih ini ?? OMG!!! now is SUNDAY???!!! oke, besok bagi umat manusia berstatsus SMP kelas 3 akan mengadakan pesta rakyat nasional. Bagi anda yang merasa diundang harap mempersiapkan diri dari sekarnag. Tutup FACEBOOK, TWITTER, and BLOGGER!!! OMG!!

REPORTER : bagaimana perasaan anda hari ini?
SAYA : biasa saja, tapi juga nderedek
REPORTER : saya lihat, anda tidak melakuakn persiapan aapapun dari kemarin. apakah anada sudah siap ?
SAYA : ohhh, of course. insyaAllah saya sudah siap buat pesta selama 4 hari 3 malam itu :))
REPORTER : apa saja yang sudah anda siapakan?
SAYA : saya sudah belajar dan berdoa, sisanya saya serahkan kepada yang diatas.


oke, mungkin untuk beberapa saat saya akan menjadi freaking person. bagus bagi yang lagi libur karena pesta kami, BURUK bagi kami yang akaan berpesta.
tapi, segalanya hanya bisa kami serahkan ke Allah. kami sudah melakukan semaksimal mungkin, sekarang hanya Allah yang bisa menentukan :)
doakan kami, warga SMP se Indonesia, agar kami bisa meraih danem maksimal, mendapat SMA, MA , ataupun SMK yang baik dan bisa melanjutkan perjalanan kami yang masih panjang :)))
so, WISH WE LUCK FOR 4 DAY!!!!

Thanks for you who want to pray for we :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Just Another Think - Blogger Templates, Wordpress Templates Free - by Templates para novo blogger HD TV Watch Entourage Online. Featured on Local Business Singapore